Sabtu, 19 Mei 2012

9 Days / 10 Days China Best Buy + Hong Kong


9 Days / 10 Days China Best Buy + Hong Kong
BEIJING – SUZHOU – HANGZHOU – SHANGHAI – SHENZHEN – HONG KONG
Hari 01, JAKARTA – HONGKONG
Malam ini kita berkumpul di bandara international Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines menuju Hongkong. (Bermalam di pesawat)
Hari 02, ARRIVE HONGKONG – BEIJING
Tiba di Hongkong Anda akan diajak makan pagi dan sampai tiba saatnya Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Beijing. Setibanya di Beijing Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Holiday inn Guangshun Hotel / Setaraf 4 Bintang Hotel.

Hari 03, BEIJING
Acara hari ini city tour kota Beijing mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia, kemudian dilanjutkan dengan objek wisata yang tak kalah menarik yaitu SUMMER PALACE tempat peristirahatan raja zaman dahulu pada musim panas, yang terkenal dengan arsitekturnya yang sangat menarik. Salah satu menu makan Anda hari ini adalah masakan khas kota Beijing, yaitu PEKING ROASTED DUCK yang disajikan bersama dengan Lotus Leaf.

Hari 04, BEIJING
Hari ini Anda akan city tour di kota Beijing meliputi THE GREAT WALL yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia yang membentang sepanjang 6.000 km dan membelah 5 propinsi di China, serta merupakan satu-satunya objek wisata di bumi yang dapat dilihat dari bulan. Selanjutnya, Anda akan diajak mengunjungi TEMPLE OF HEAVEN/ TIAN TAN (tempat ibadah raja pada masa dulu) dengan gaya arsitekturnya yang anggun. Anda juga akan diajak melewati stadium tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung dan OLYMPIC PARK. Malam harinya kita akan menyaksikan aksi ketangkasan BEIJING ACROBATIC SHOW yang telah mendunia. Anda akan dibuat takjub melihatnya.

Hari 05, BEIJING – SHANGHAI – SUZHOU
Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan domestik menuju kota Shanghai. Setibanya di Shanghai, Anda akan diantar menuju Suzhou dengan menggunakan bis pariwisata. Kota Suzhou yang terkenal dengan sutera dan sulamannya. Banyak kanal serta taman di Suzhou sehingga kota ini sering kali disebut “Venice of the East”.. Setibanya di Suzhou, Anda akan diantar diajak mengunjungi TIGER HILL dimana terdapat mata air Han yang konon airnya pernah menyembuhkan kebutaan seorang bikhu. Kemudian, objek wisata yang tak kalah menarik, LIU GARDEN
Hotel : Gloria Hotel / setaraf 4 Bintang Hotel.

Hari 06, SUZHOU – HANGZHOU
Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Hangzhou. Konon ada pepatah yang mengatakan “Dilangit ada surga, di bumi ada Hangzhou dan Suzhou”. Hal ini dikarenakan, karena Hangzhou mempunyai Danau Barat dan Suzhou mempunyai banyak taman yang begitu indah. Hangzhou dan Suzhou merupakan dua kota yang tak dapat dipisahkan. Tiba di hangzhou, Anda akan diajak untuk mengunjungi danau Barat atau biasa dikenal dengan WEST LAKE (mengunakan perahu) yang terkenal dengan legenda ular putih. Malam harinya Anda akan menikmati makanan khas Hangzhou yang terkenal yaitu BEGGAR CHICKEN/AYAM PENGEMIS.
Hotel : Holiday Inn Express Haiwaihai Hotel / setara 4 Bintang Hotel.

Hari 07, HANGZHOU – SHANGHAI
Hari ini kita melanjutkan perjalanan menuju Shanghai dengan menggunakan bus. Setibanya di Shanghai Anda akan diajak untuk mengunjungi taman YU YUAN yaitu taman yang mempunyai bangunan indah dengan arsitektur khas zaman dinasti Ming dan Qing, CHENG HUANG MIAO MARKET. Kemudian, NANJING ROAD yang merupakan “orchard road”nya Shanghai, dimana terdapat 350 toko di kanan kiri jalan tersebut, untuk anda berbelanja. Kemudian melewati ORIENTAL PEARL TV TOWER dan THE BUND/SHANGHAI TAN untuk photo stop. Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk berfoto ria bersama keluarga anda.
Hotel : Holiday Inn Express Hotel / setaraf 4 Bintang Hotel.

Hari 08, SHANGHAI – SHENZHEN
Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan domestik ke kota Shenzhen. Tiba di Shenzhen Anda akan diantar ke Hotel untuk beristirahat. Acara bebas untuk Anda.
Hotel : Century Hotel / setaraf 4 Bintang Hotel.

Hari 09, SHENZHEN – HONGKONG – JAKARTA
Setelah santap pagi, acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar ke Airport Hongkong dengan menggunakan bis pariwisata, untuk kepulangan Anda ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai berjumpa lagi di program tour kami yang lainnya.

Note: Untuk 10 Hari anda akan menginap 1 Malam di Hong Kong dengan jadwal sebagai berikut:
Hari 09, SHENZHEN – HONGKONG
Setelah santap pagi, anda akan langsung diantar ke Hongkong dengan menggunakan bis pariwisata. Sesampainya di Hongkong acara bebas. Anda dapat mempergunakannya untuk mengunjungi sanak saudara ataupun Anda juga dapat mempergunakan waktu Anda untuk berbelanja sepuasnya di kota Hongkong.
Hotel : L’Nina Hotel/ Panda hotel / Metropark Kowloon / Harbour Plaza 8 degrees/ Cosmo Mongkok/Regal Riverside/ Setaraf 4 Bintang Hotel.

Hari 10, HONGKONG – JAKARTA
Acara bebas hingga tiba waktunya Anda diantar ke Airport untuk kepulangan Anda ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini. Terima Kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar